because life is a miracle

because life is a miracle

Senin, 05 Maret 2012

HOT TIMEs

Yah, benar mataku akan tertutup. Mungkin jadi juga berlaku pada wajahku. Jalanku akan menunduk tapi masih terarah. Namun ada senyum yang merekah disana. Ada hati yang membuncah bahagia. Kau tahu hal seperti itu hanya akan terjadi di satu momen. Momen yang tidak pernah kau tahu datangnya, kau rencanakan tapi benar kau inginkan.
Aku pun sama sekali tidak merekayasa apa yang terjadi atau yang telah terjadi. Itu faktanya. Seperti keberadaan sebuah kupu-kupu terbang mengelilingimu, mengajakmu terbang. Satu hal yang membawamu pada kebebasan. Persis seperti itu yang terasa. WHAT A GREAT TIME.

Perasaan seperti itu akan seketika mengubah dunia yang sepersekian detik yang lalu begitu buruk, penuh derita, masalah dan keluh kelah menjadi terasa dan terlihat menyenangkan. IT SETS U FREE.

Aneh rasanya. Menjadi sedikit tidak jujur terhadap diri sendiri. Berpura-pura tidak merasakan sesuatu yang terlihat begitu mencolok dari luar. Hanya karena takut dan tidak yakin akan keberadaannya. Hanya karena merasa kedatangannya yang begitu mendadak membuat hati sedikit ragu mengakui.

Then,
She asked me, what did actually happen in you? When I tried to say this, it seemed like I tried to tell the world that YES I AM IN. Well, I am enchanted and impressed with all. Hence I cannot find any proper word, cannot say it and arrange it by sentence.

2 komentar:

  1. Hehehe,,,, You should confess that something happened there

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes i have, when i posted my writing the i let everyone sees it #lol

      Hapus