because life is a miracle

because life is a miracle

Minggu, 24 Februari 2013

catching the wings

These days, aku kerjannya menemukan (baca:mencari) kisah usang. Well gak yang jelek-jelek amat sih. Mendadak pengen flash back saja. Pengen lebih banyak belajar juga. Iya kan, masa lalu seperti spion itu. Penting, tapi gak mesti juga selalu kita liatin.

Concerning to my partner, kemaren nemu foto jadul waktu masih di kantor. Sebenarnya dan sesungguhnya nothing special di files itu, cuma yang ceritanya sekarang ama jaman itu udah kebalik jadinya senyum-senyum sendiri. Malah setelah liat bareng-bareng saling nuduh hal yang gak nggak. Jalan takdir memang ajaib.

Dan malam ini kutemukan lagi notes of a hidden feeling. What? Malu aku jadinya. Awalnya gak niat sharing karena sepertinya akan menambah perdebatan dengan si hati. Cukup saya dan mungkin sahabat. Heran juga saya secupu itu saat itu. Jatohnya cuma bisa menyanyi dan nulis ajah. Mati gaya.

Untuk beberapa notes yang menurutku lucu, akan dengan senang hati ku posting disini. Kalau tidak salah, sepertinya 2010 memang aku lagi getol-getolnya nulis dan mencari inspirasi. Lumayan lah, bisa keliatan progresnya. Semakin kesini, semakin bervariasi dan straight to the point. Tapi sayangnya sih gak terbit-terbit. Hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar