because life is a miracle

because life is a miracle

Sabtu, 29 Januari 2011

buat aku percaya

BUAT AKU PERCAYA

Orang selalu berkata, masa lalu tempatnya dibelakang.
Tapi aku suka mengoleksi cerita tentang mereka.
Apapun yang membuatku mampu mengenang sesuatu yang menurutku masih akan menjadi hal penting untuk masa depan.
Entah untuk sekedar ku baca, ku dengar, ku lihat dan tentunya ku tertawakan.
Dan aku yakin, aku bukan satu-satunya pecinta box itu.
Sempat tersenyum simpul mendapati copy_an hasil chatting seperti ini beberapa hari yang lalu.
Beberapa dari orang-orang hebat yang singgah dalam hidupku dan memberikan pengaruh yang besar.
Kuping pundak hati untukku besenda gurau.
Mereka adalah satu dari sekian ribu semangatku.
Am thankful for that moment.

Beib : just be patient hunnie!! Your special attitude Cuma buat dya yg special!! Dan yang special itu limited edition!! Gak sering muncul, tp bakal datang!! trustME…(15.04.09)
K’LvcOe : maafkan jika kaumku sering menyakitimu. Tapi percaya padaku, someday akan ada seorang dari kaumku yang akan tulus menyayangimu dan menghilangkan rasa kecewamu...(09.12.08)
Brader : Ur prince will come to fetch and bring you to the palace of happiness. Be patient sweetheart…Just believe.. (27.03.08)


Setelah membaca aku merasa seperti ini:
Aku tidak tahu bagaimana wujud prince untukku,
Dan aku tak tahu pada siapa special attitudeku akan berlabuh,
Apakah aku sudah bertemu dengannya sepersekian bulan yang lalu?
Atau jangan-jangan dia sudah membawa lari yang special itu?

Diyakini bahwa ia yang sifatnya baik maka kelak juga akan mendapatkan pendamping yang baik pula.
Seperti itulah hal yang sering kali bertalu-talu di telingaku. Pesan yang tiada hentinya di beritahu.
And now where am i belong?
Yep di depan notebook memandang dengan wajah bingung barisan kata-kata yang tidak tahu hendak kemana rimbanya.
Setidaknya aku berusaha untuk berbicara mengenai hal ini.
Jujur tentang hati yang juga tak kunjung ingin diajak berdiskusi. Ia masih serupa lautan bersama kapalnya. Entah kemana akan bermuara.

Tapi jika boleh bertanya adakah hal seperti ini:
Pernahka kau membuat tanda tanya dan kau sebenarnya tahu jawabannya.
Jika kau berkata tidak ada maka maaf jika aku sedikit tertawa, karena aku sedang ingin tertawa tapi sulit.
Baiklah...
Hujan telah reda, paling tidak malam ini aku bisa tidur sedikit lebih nyenyak.
Paling tidak aku sudah mencoba berbasa-basi dengannya. Hatiku.
Berharap suatu hari mampu menemukan jawaban.
Firasatku berkata jenis chatting_an diatas akan sulit ku temui lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar