because life is a miracle

because life is a miracle

Kamis, 05 Agustus 2010

lebih baik:itu pasti

Aku tertegun..
Seketika tersentak..
Ada luapan aneh yang bergejolak dalam dada..
Melihat kamar itu bersih,rapih…
Tak kulihat lagi baju berwarna sama dan yang totol-totol bergambar aneh itu..
Tak lagi ia menjadi jejeran pakaian penting disana..
Tak ada lagi ritual beramai-ramai setiap minggu malam..
Tak ad lagi gegap gempita di pagi hari..
Saling saut-sautan agar mempercepat langkah karena hari sudah siang…

Aku bisa apa?!
Kami bisa apa??
Begitulah jalan hidup segelintiran dari mereka yang terkekang status..
Lalu…aku…
Hanya bisa terdiam mnatap smuanya!!
Terdiam sambil berdoa..
Terdiam dalam kesyukuran..
Berharap yang terbaik untuk kami di masa depan..

Hidup teruslah berjalan dan aku tak boleh sedih mlihat situasi ini!!
Tidak untuk alasan apapun!!
Justru aku harus bisa mengubahnya menjadi sebuah semangat!!
Yah…semangat untuk terus bergerak berjuang melakukan sesuatu yang berharga!!
Sesuatu yang membuatku bisa melihat sebuah senyum manis yang tdk bisa ku beli di store manapun…
Untuk satu alasan…
Kebahagiaan…
Untuk dua manusia luar biasa di hidupku…
Ayah dan Ibu…

Makassar 2 Maret 2010
8.34 WITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar