because life is a miracle

because life is a miracle

Kamis, 21 Juli 2011

the craziest

haaaa....
lama gak nulis!! rasanya begitu banyak hal yang ingin ku ceritakan...ingin ku bagi..
dari urusan pemerintah-lingkungan rumah-sampai hal yang terkecil-hatiku...#galauwers

terhitungan 5bulan sudah aku wara-wiri dlantai sebelas sbuah gedung bertingkat berujungkan pena!! begitu byk perubahan yg terjadi..smuanya ruarrr biassaa!! ruarr biassa mmbuatku garuk2 kepala!! noph...all of them r great!!meski kadang2 aku merasa "aneh" sndri namun mereka snantiasa mmbesarkan hatiku bhwa "aku bisa'!! dan rasanya itu tdk akan dengan mudah kudapatkan jika dbandingkan dengan lingkungan lainnya!! gak smua hal ssempurna harapanmu!! ada hitam-putih yang tak urung mmbuatku harus brhati2 mnarik nafas dalam2...ada percikan yang mmbuyarkan beberapa ktenangan!! ada lembaran2 cerita yang tidak tertuliskan!! cukup aku-dan bberapa saja yang tahu!!

hidup terlalu singkat jika hanya melewatkannya dengan berbagai persepsi negatif. itulah kata2 yg snantiasa trngiang2 dikepalaku saat smua hal "luar biasa" itu trjadi!! dluar keinginanku-dluar kemampuanku!! juga naif rasanya jika myalahkan Tuhan mgapa aku dicoba sedemikian rupa bla-bla...seperti yang biasa terlampir dijejaring sosial tiada habisnya!! ahahaaaaa aku kuat-kan (sugesti positif) yah tentu saja aku semestinya seperti itu!! cukuplah kesedihan orang2 dsekitarku jika mnambahkannya lagi dengan sedihku yang tntunya tdk "begitu jelas"!! <<<-----ngomong apatohh

ouuuuppp....yahhh....
itu td ttng dunia _duty_ku
yang ini ttg lingkungan rumahku yang spertinya butuh di hijaukan!! kanapa kukatakan bgitu krn spertinya ada daerah2 tertntu yang gersang dan myebabkan trjadinya pengikisan iman-akhlak!! kerjanya gosiipinn orang mulu!!***taikkucinggg*** mang drumahnya gada krjaan apah smpe buat cerita dluar dimensi ksadaran mreka sndiri!! #naudzubillah smg kdatangan Ramadhan suci mampu menetralkan racun2 hati-mereka-juga sang penulis!!*LOL

dan...
sikecilhati
ada apa dengannya? begitu banyak kertas buram terlihat!! aku saja tak sudi mengumpulkannya dan menatanya kembali!! mgkn terlalu lelah..haaa mgkn jg karena jarang olah-raga?? kadang ku lihat lampunya juga mati....padahal aku bukan tipikal orang yang tidak perduli terhadap diri sndiri, namun bagaimana bisa ia "mati'?? mgkn aku kurang peka?? atau mgkn karena kurang berderma?? ntahlah...


tiada lelah ku bercerita....dan tiada pernah ku berburuk sangka....siapa gerangan yang tahu semuanya terkeculi DiriNya????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar