because life is a miracle

because life is a miracle

Senin, 30 Mei 2011

what the hell

Ohooo......akhir-akhir ini agak sibuk...ditelan kegiatan yang tidak ada habisnya sampai malam menjelang. Kerjaan yang semakin menumpuk dan tugas kampus yang sering kali tidak terkontrol banyaknya. Rasa-rasanya hampir setiap malam beristirahan hingga larut, hingga pagi mata masih terasa sembab dan seluruh tubuh rasanya masih ingin bersua dengan bantal-selimutku. Benar curhatan yang tidak ada yang bisa mengerti.

Namun Alhamdulillah tetap ku nikmati. Sepertinya tidak akan menjadi lebih indah jika kegiatan tersebut tidak ada. Gak kebayang rasanya jika hanya tinggal dirumah berjaga dan menanti malam tiba. Hahaha bisa keram seluruh badan gw.

Meski menjadi sulit mengatur waktu untuk short-vacation or even hanya sekedar hang-out tapi...perkembangan ilmu toknologi masih mampu melengkapi. Thank you for the Muka-buku yang sering error tapi masih bisa komen status teman, burung-biru yang lagi memerah(semangat), lapak orange yang karmanya susah banget naik,dan lapak ijo yang selalu dipenuhi huru-hara orang geje....tanpa sosnet itu pastinya hari-hari gw tmbah membosankan!! haha...

HAPPY LIFE-MY HAPPY LINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar